Langsung ke konten utama

Cerita Saya: Awal menulis di Tumblr

Perkenalkan, nama saya Fadhillah Tsani. Lahir d Magelang, 20 September 1998. Sekarang nih aku lagi sekolah d SMP plus Pesantren Amanah Muhammadiyah Tasikmalaya. Nah…nah… Aku mau crita nih tentang kehidupanku di sekolahku ini. Capcuss mas broo..
Kadang sedih, kadang senang. itu kehidupan saya sehari2. Aku merasa sedinh karena kangen rumah dan teman-teman. Dan aku merasa senang apabila aku lagi rame2an sama temen2. Banyak peraturan2 di sekolahku yang haus ditaati (namanya juga peraturan).
Selain itu, aku juga aktif di organisasi. #wejehh.. Di sekolahku gak ada yang namanya OSIS. Tapi yang ada adalah IPM ( Ikatan Pelajar Muhammadiyah) . Aku menjadi Bendahara I Pimpinan Ranting IPM SMP Amanah. Ternyata, yang namanya jadi Ipmawati (sebutan anak ipm buat putri) tuh ribet plus mbingungi. Tapi aku jalanin aja dengan enjoy. hahaha.. :D
Jadi IPM tuh Rame banget. TApi terkadang suka nyelekit kalo aku mau rapat malem2 terus temen2 bilang gini “Sok sibuk kamu san!” “Rapat lagi.. rapat lagi”. Aku cuma kasih senyum dikit agak kepaksa. Soalnya mereka gak tau lebih dalam tentang kesibukan anak IPM.
Walau jadi anak IPM,. aku gak lupa yang namanya belajar. Walaupun emang keganggu. Tapii,, gimana lagi.? Itu udah tanggung jawabku.
Itu aja kali ya..??? biar nanti aku isi tumblr ini dengan post2 terbaru… see you… :)

Komentar