Langsung ke konten utama

Menulis Kembali

Udah lama banget gak nulis di blog. Pas dilihat ternyata terkahir nulis blog tahun 2012 atau 6 tahun yang lalu. Lama banget ya?!! sebenernya, selama 6 tahun itu bukan berarti aku sama sekali gak nulis. Kalau lagi mood, aku nulis apa aja yang aku mau. Tapi sayangnya, bukan di blog :) melainkan di tumblr. Setelah menemukan tumblr, aku lebih aktif mengisi konten-konten di tumblr dibandingkan di blog. Alasannya karena di tumblr lebih banyak tema-nya dan lebih leluasa aja kalau posting di tumblr wkwk.. dan lagi, di tumblr bisa re-post posting dari orang lain yang menurut kita bagus untuk lebih disebarluaskan.

Walaupun gak aktif-aktif banget nulis dan ngisi konten di tumblr, udah lumayan banyak juga yang terisi di tumblr. Tiba-tiba, awal 2018 tumblr di blokir di Indonesia. Akhirnya aku tidak bisa lagi meramaikan laman tumblr ku yang selama ini sudah aku bangun.

Karena di blokirnya di Indonesia, maka, gak bisa dibukanya di Indonesia aja. Alhamdulillah, semester ini aku dapat kesempatan untuk mengikuti student exchange ke Malaysia. Dengan kesempatan ini, aku bisa akses laman tumblr yang sudah tidak bisa lagi diakses di Indonesia. hahaha.. Alhamdulillah. Karena gak akan lama di Malaysia, jadi gak bisa lama-lama juga dong buat akses tumblr nya. Dengan kesempatan ini, aku berniat untuk memindahkan konten-konten yang sudah diposting di tumblr ke laman blog.

Selamat datang kembali blogspot :) Mari menulis kembali.

Malaysia, 22 Oktober 2018

Fatsa

Komentar